Thursday, June 12, 2008

Ziddu.com

100% Free File Hosting Service

Hari senin yang lalu saya 'mampir' ke tempat 'nongkrong'nya Kang Rohman, biasaaa, silaturahim rutin tuk mencari 'Ilmu Kanuragan' baru dalam per'blog'an.

Di sana beliau ngebahas tentang ZIDDU, sebenarnya saya ketinggalan mengenai 'ilmu' ini, karena ketika ngebahas pelajaran ini, saya tidak tidak masuk kelas, he...he..., tapi enggak apa-apalah, daripada tidak sama sekali.

Di sana intinya Kang Rohman menerangkan bahwa file-file 'download'an beliau yang 'bertebaran' di file hosting tertentu akan dialihkan semuanya ke Ziddu.com, kenapa? Ini dia alasan beliau yang menarik, mau tau kan alasannya?

"Jika kang rohman menyimpan file di google pages dan file tersebut ada yang mendownload, maka kita sebagai pemilik file tersebut tidak mendapatkan apa-apa alias nihil. nah lain lagi dengan ziddu, Jika kang rohman upload file tersebut ke ziddu dan ada yang mendownloadnya maka kang rohman akan di beri komisi sebesar $0.001 dari setiap file yang download (oleh orang lain tentunya)"

Jadi..., Saif Blog mo ngikutin jejak 'guru'nya, mo di bisnisin nih? (kira-kira ada yang nanya gitu)

Jawaban saya, Ada beberapa alasan kenapa saya akan ngikutin jejak Kang Rohman :

Pertamax..., Posting Free Download yang saya sampaikan, sebenarnya hanya kumpulan links untuk memudahkan sobat mendownload file-file yang dimaksud, terkadang links tersebut sudah tidak aktif, itulah kendalanya, sobat pasti kecewa, begitu juga saya, saya merasa memberikan informasi yang salah, padahal ketika diposting, link itu masih aktif. Kalo saya kumpulkan sendiri, terus upload sendiri, Insya Allah akan terpantau, setuju tidak?

Premium, eh Kedua..., yaa.. seperti Kang Rohman, itung-itung... "sambil menyelam minum kopi", soalnya kalo cuma air, tanggung,

Bagaimana sobat, tidak apa-apa kan semuanya saya alihkan ke Ziddu.com? Insya Allah akan saya alihkan secara bertahap..., mohon du'anya yaa agar cepat selesai.

Kalo sobat mo ikutan pindah ke Ziddu.com, silahkan klik banner di bawah ini, dengan begitu sobat sudah ngasih saya $ 0,010.

0 komentar:

Post a Comment