Thursday, April 24, 2008

E-book Thifan Po Khan aliran Tsufuk

E-book format RTF yang 'dipres' dalam winrar ini saya berikan khusus untuk simpatisan Thifan Po Khan saja, untuk mendapatkan e-book ini silahkan klik saja DOWNLOAD.

Untuk passwordnya kirim e-mail ke syaakir@gmail.com dengan menyertakan Nama dan Lanah saja. Ok? (hanya sekedar pendataan untuk menjalin silaturahim jika sewaktu-waktu ada info terbaru tentang Thifan Po Khan).

Kunjungi juga blog http://thifan-saif.blogspot.com/ untuk ngobrol-ngobrol ringan tentang Thifan Po Khan

Catatan:
Agar e-mail (untuk minta password) Anda cepat dibalas, tolong beritahu saya bahwa Anda telah telah kirim e-mail pada "Kolom Tamu".

44 komentar:

ARIFLUQMANHAKIM S.Hut said...

ana sudah kirim email ke antum

tolong dong minta password e book

irman said...

saya juga kirim email pak..

tolong passwornya ya...

13407175 said...

ana sudah kirim email ke antum

tolong dong minta password e book

Anonymoussaid...

Kang...ana tamid PINDAD, udah kirim e-mail. Ditunggu ya..Passwordnya. hatur thank you sateuacanna

Unknown said...

saya juga sudah kirim email Pak.
Mohon dikirim Passwordnya yah

Anonymoussaid...

Ana sudah kirim email, tolong minta password e-booknya ya...

Anonymoussaid...

Ane dah kirim e-mail nie, tolong minta pasword e-booknya yaaa..fery

Anonymoussaid...

Kang, ana juga tamid PINDAD, udah kirim e-mail. Ditunggu Passwordnya secepatnya ok. hatur nuhun pisan. HADI

Anonymoussaid...

tolong pass nya dong...

Anonymoussaid...

Bagi sobat-sobat yang sudah download e-book Tsufuk, passwordnya sudah saya kirim semua.

Maaf atas keterlambatannya dan terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Anonymoussaid...

Boleh minta passwordnya kang?
Jazzakalloh.

Wiwit

Anonymoussaid...

andri...maaf ana bukan tamid mana-mana, mo belajar di tempat ana (lahat-sumsel) belum ada. boleh gak minta password ebook Tsufuk -nya. (nde_qt@ymail.com)

Marsandre JL said...

Asw.. ane minta passwordnya dunk ke email ane : alessandre_49@yahoo.com ,, ane tamid TP tsufuk Lanah SDIT Ummul Quro, bogor... jazakumullah khoiron katsiron

PG_Smd said...

Assalamu'alaikum.salam ukhuwah. Alhamdulillah ada e-book thifan. Semoga bisa membantu karena info n ilmu ttng thifannya masih kurang. Jazakallah sudah di share tuk semua. wassalam

BLADE_WINGS said...

asalamualaikum.
ane rinto, tamid thifan cabang al huriyyah (IPB bogor). mohon kirimkan passwordnya ya pak. email ane:rinto8otnir@gmail.com. jazakallohukhoiran

suteja said...

assalm

mas dah kirim email tuh tinggal tunggu pasword tuk ebook nya ke sutejaa@ymail.com

mmx233.cssaid...

assalamualaikum.
mas saya udah kirim emailnya, tolong dikirim password ebook nya ya..

Anonymoussaid...

saya minta e-book+paswordnya ya? syukron

Unknown said...

sigit.
saya sudah emailkan alamat email saya unyuk password ebook Thifan Po Khan aliran Tsufuk ,Mohon segera si kirim
sigitttprraaas@hotmail.com

Anonymoussaid...

assalamu'alaikum ya akh, saya udah kirim pesan, tolong pasword nya ya?, syukran katsiron, wassalamu'alaikum

Anonymoussaid...

assalamu'alaikum ya akh, saya udah kirim pesan, tolong pasword nya ya?, syukran katsiron, wassalamu'alaikum
ayos313125@yahoo.com

Anonymoussaid...

Assalaamu'alaikum akh, ana zaid, dari cirebon, sempat ikut tifan tapi vakum cukup lama, mohon passwordnya yah... syukron. mentahan@gmail.com

Anonymoussaid...

salam kenal, ingin juga dapet passwordnya nih...ishacovic@yahoo.com

Anonymoussaid...

mas saya dah kirim email minta passwornya

abu matusyalih

Blog taufan said...

Assalamu'alaykum

an Taufan dah ngirim email minta pasword

Teuku Fadli said...

Assalamualaikum

Salam kenal, ana juga minta dikirimkan password-nya, kirim ke email ana fadli_atsyie@yahoo.com. Syukran katsira

Wassalam

Shin-Apribudianto said...

asslm
kang wawan saya bukan tamid tifan manapun, tapi saya senang denngan perkembangan ilmu tifan, saya dah kirim email, tolong minta segera kirim paswordnya,trim.wsalam.

pontrenalitisham said...

Assalamu'alaikum, ane dah kirim email n minta paswordnya. jazakallah

Anonymoussaid...

assalamualaikum....
saya muhammad ilham.
saya sudah mengirim emailnya, mhon passwordnya bisa dikirim....jazakallah...

Saifullah said...

password sdh sy kirim

Anonymoussaid...

aslm. Ust. tlg kirim paswordnya ane dah kirim nama tapi lanah ane bingung apa artinya jd ane kasi t4 tgl ane sukrn

Anonymoussaid...

Aslm. ust. saya sudah kirim email untuk minta password

Saifullahsaid...

passwordnya sdh sy kirim. Terima kasih atas kunjungan sobat2

Anonymoussaid...

saya sudah email kang
salam
DAF

Saifullahsaid...

passwordnya sdh sy kirim.

Anonymoussaid...

Assalamualaikum.
Saya minta passwordnya, email sudah di kirim.
Terima kasih.

arsyah 9110 said...

ust.. sy dh kirim email..
tolong pasSwordnya yah...
syukron.

Saifullah said...

@ arsyah 9110, passwordnya sdh sy kirim

Anonymoussaid...

Assalamu 'alaikum

Pa Ustad , saya sudah klik download sesuai petunjuk diatas, tapi yang muncul pesan "The file You are looking for... may be deleted by the user or by the Adminstrator ! ".
Syukron
Edi Ismanto

Anonymoussaid...

Assalamu'alaikum saudaraku...

Ismi.. Alfa Shafissalam, Tamid baru di Lanah Universitas Brawijaya Malang.
Mohon di kirimkan e-book dan passwordnya ke e-mail ana.. Jazakallah khoiron katsir

Agung said...

Assalamu'alaikum
ana agung, tamid dari ukm thifan phokan lanah Universitas Mulawarman Samrinda kalimantan timur Mohon di kirimkan e-book dan passwordnya ke e-mail ana.. Jazakallah khoiron katsir
nboy14@gmail.com

Rizki Saputera said...

assalamualaikum, saya minta kitab thifan pokhan yang anda upload di ziddu dan sudah dihapus.
terima kasih

rizkisaputera@gmail.com

Abu Khalid Saifullah said...

assalamualaikum.. tolong cek email.. ana tamid dari medan akhi.. mohon bantuannya..

Rumah Al Banna said...

Tolong di ReUpload Kang eBooknya sudah hangus yg di Ziddu

Post a Comment