Monday, April 28, 2008

Ayat-ayat Cinta (Movie)

Mungkin emang dasarnya tidak suka baca novel, meskipun sdh ada yg gratisan tetep sj malas bacanya, akhirnya saya nonton pelemnya sj, pinjem dr teman kantor.

Ada temen yg udah baca novel dan nonton pelemnya (hebat tuh orang), katanya antara novel dan pelem ada sedikit perbedaan jalan cerita, tau di mana, saya tidak nanya, tapi yg jelas, lebih dalam kalo baca novelnya (iya deeh kapan2 baca).

Menonton AAC jadi .... terharu (hiks..), jadi teringat masa-masa di pesantren, tinggal di asrama, kegiatan-kegiatan di mesjid, shalat berjamaah, sejenak aku pause dulu ketika film tersebut menggambarkan suasana asramanya si fahri, untuk sekedar bernostalgia, mengingat-ingat lagi asrama yang pernah saya tempati, di Cempakawarna-Tasikmalaya, di Bentar-Garut, di Bojong Abuya-Bogor & terakhir di asrama LIPIA Jakarta, satu yang belum pernah saya rasakan lagi sekarang, yaitu perasaan tenang dan ikhlash menjalani hidup, saya sangat merindukan masa-masa itu ...

Udah ah jadi curhat, lanjuuuut................... bagi yang belon nonton Film AAC 'n 'fulus'nya tipis, download sj di sini, format 3gp dibagi jadi 5 bagian :
Ayat-ayat Cinta 1
Ayat-ayat Cinta 2
Ayat-ayat Cinta 3
Ayat-ayat Cinta 4
Ayat-ayat Cinta 5

Selamat menonton.

1 komentar:

Anonymoussaid...

Mangga atuh isi komentarna, hatur nuhun

Post a Comment