Tuesday, May 13, 2008

Links E-book Gratis

Mau e-books gratis? (mau, mau, mau, mauuuuuuuuuuuu), (pasti mau lah, siapa sih yang tidak mau gratisan), kalo mau silahkan cari sendiri (yeeeee), eit, tenang, tenang, hanya bercanda, saya kasih linknya saja yaa, di situs-situs di bawah ini sobat bisa download sepuasnya ratusan bahkan 'kayaknya' ribuan e-books gratis, saya belon cek seberapa jumlahnya, tapi saya pernah coba download beberapa buku. Linksnya sebagai berikut :

http://www.pdfchm.com/
http://ebooks.penyet.net/
http://www.btebook.com/

Tapi ada yang disayangkan, bagi saya dan orang yang senasib dengan saya, e-books tersebut semuanya berbahasa araringgis (dibaca Inggeris), berhubung saya mah alumni pesantren yang sedikit mendalami bahasa Inggeris, jadi ya gitu deh, kalo baca buku berbahasa Inggeris cepet cape, tapi jangan salah lho, tidak semua alumni pesantren gagap berbahasa Inggeris, teman-teman pesantren saya banyak juga yang bisa bahasa Inggeris, ngomongnya sudah was-was-wos-wuuuus gitu lah.

Btw, saya lagi belajar bahasa Inggeris otodidak, dipinjemin teman buku grammar, kalo ada yang nggak ngerti saya nanya2 sama beliau, do'ain yaa biar lancar 'n cepet bisa.

0 komentar:

Post a Comment